Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark

1

Jogja Bay Adventure Pirates Water Park merupakan wahana air yang terbesar dan tercanggih se-Jogja dan bahkan se-Indonesia karena Jogja Bay Adventure Pirates Water Park memiliki 19 wahana Permainan Air Terlengkap, Terbesar, Tercanggih Se-Indonesia dan akan terus ditambah. Yang menarik dari Jogja Bay Adventure Pirates Water Park adalah “How To Survive in tsunam and earthquake” dimana pengunjung akan di edukasi cara menghadapi ombak tsunami dan bencana. Pengunjung juga bisa melakukan “adventure” dengan menyusuri semua wahana yang ada, dijamin tidak akan cepat bosan.
Wahana permainan terluas dan terlengkap di Indonesia kali ini pantas dijatuhkan kapada Jogja Bay. Walaupun objek wisata yang berada di Yogyakarta ini belum sepenuhnya jadi, akan tetapi antusiasme para pengunjung yang siap untuk menjelajahi berbagai wahana menarik disini sudah sangat terlihat.
Bahkan yang paling menariknya lagi Go Wet Waterpark yang selama ini menjadi waterpark terluas di Indonesia harus mengakui kemegahan dari wahana permainan air yang baru ini. Karena Go Wet Waterpark yang ada di bekasi tersebut hanya mencapai luas keseluruhan hingga 7,5 hektar. Dengan luas semua areal bermain mencapai 5 ha dan area parkir dan penghijauan 2,7 ha membuat objek wisata di Yogyakarta dikagumi para wisatawan dari berbagai kota.
Selain wahana terluas, wahana terlengkap pun juga berusaha untuk dicapai oleh Jogja Bay Waterpark dengan memiliki 19 jenis wahana. Jadi disini tidak hanya sebatas wahana wisata air saja, ada juga wahana edukasinya. Sedangkan untuk wahana permainan yang menjadi andalan dari tempat wisata terluas dan terlengkap
Dengan mengangkat Tema Bajak Laut (Adventur Pirates), Jogja Bay ingin menjadikan water park ini setara dengan waterboom yang ada di Bali dan waterpark di Orlando. Dengan memadukan unsur Jogja dan Eropa adalah unggulan dari keunikan di Jogja Bay ini. Keunggulan lainya yang ditampilkan adalah area bermain anak-anak dengan kolam rafid river yang belum pernah ada di Indonesia. Settingan lokasinya pun dibuat semenarik mungkin dengan menceritakan bajak laut tua disebuah perkampungan yang bernuansa tropical lust.

Jogja Bay Adventure Pirates Water Park sendiri berlokasi di Jl. Jenengan Kel. Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Sebelah utara stadion maguwoharjo yang memiliki luas tanah 7,7hektar.

Salam Produsen Tas Rajut Kaay

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

You might also likeclose