PROGO RAFTING

555e46d80423bd14598b4569

Kali Progo adalah sebuah sungai yang mengaliri Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di Indonesia. Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, sungai ini menjadi batas alami Kabupaten Kulonprogo dengan Kabupaten Sleman dan Bantul. Sungai ini bersumber dari lereng Gunung Sumbing yang melintas ke arah tenggara. Di daerah Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Kali Progo dibendung menjadi dua aliran untuk sarana irigasi bagi masyarakat Yogyakarta oleh Belanda. Bendungan ini dikenal sebagai “Ancol Bligo” yang sekarang menjadi tempat rekreasi warga.
Sungai Progo Atas terletak di Kab. Magelang, Lebih kurang 1 jam dari Jogjakarta. Sungai Progo Atas mempunyai jeram-jeram kelas II-III yang cukup menantang dengan durasi kira-kira 3 jam pengarungan. Sangat cocok bagi Anda yang belum pernah ber-arung jeram atau sekedar ingin berwisata bersama keluarga karena tingkat bahayanya yang relative rendah.
Jalur ini mengambil titik start di Taman Kyai Langgeng (TKL), atau Hotel Puri Asri di kota Magelang dan berakhir di Jembatan Watu Karung, Magelang
PROGO RAFTING adalah provider profesional jasa wisata arung jeram yang mengemas berbagai kegiatan trip arung jeram di sungai Progo dan sungai Elo Magelang. Di kenal juga dengan operator arung jeram Progo atau Progo Xventours. Berdiri tahun 1997, beralamat kantor dan pusat layanan kegiatan di Hotel Puri Asri (bintang 5), Kota Magelang.
Belasan tahun berkiprah di dunia Arung Jeram dan Outbound, dipimpin oleh seorang yang sekaligus assesor profesi dari BNSP _Badan Nasional Sertifikasi Professi, PROGO RAFTING telah dipercaya melayani ratusan ribu pelanggan. Baik perusahaan, organisasai, family maupun perorangan, sekaligus mempopulerkan sungai Progo, sungai Elo dan Magelang sebagai destinasi wisata alam minat khusus di kancah nasional.
Lokasi nyaman dan strategis yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas standard hotel bintang lima akan memudahkan Anda dan perusahaan Anda mengemas acara berlibur yang mengesankan.
Karakter arung jeram di Sungai Progo Atas tergolong kelas pemula dengan tingkat kesulitan arung jeram (grade) III (tertinggi untuk kelas pemula berdasarkan AWA). Selama kurang lebih 1,5 – 2 jam, anda akan menikmati sensasi serunya jeram-jeram yang mampu menggoyang perahu & cipratan air yang membasahi sekujur badan. Jarak antar jeram yang satu dengan yang lainnya pun cukup berdekatan, menjadikan arung jeram di sungai progo atas sepanjang 9 km sangat seru dan tidak membosankan. Dengan River Running System yang ketat dan didampingi oleh pemandu profesional dari Progo Rafting, arung jeram di Sungai Progo Atas sangat aman bagi putra-putri anda usia 8 th. Bahkan bagi anda yang tidak punya kemampuan berenang.

LOWER PROGO TRIP (Sungai Progo, Kulon Progo)
Ideal untuk adrenaline rush yang ekstrim
Tingkat kesulitan: Mahir (Grade III – V+)
Panjang lintasan: 8 km (ditempuh dalam 45 menit)
Jadwal trip: sesuai pemesanan (dimulai pukul 08.00)
Tarif: Rp. 1.500.000 per boat (1 boat untuk maksimal 4 peserta)

salam produsen tas rajut kaay’s

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

You might also likeclose