Galaxy Waterpark

0

Yogyakarta adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Yogyakarta adalah salah satu ikon kota wisata dunia. Candi Prambanan adalah salah satu warisan budaya yang telah diakui UNESCO yang terletak di Yogyakarta. Selain dikenal sebagai kota wisata yogyakarta juga dikenal sebagai kota pelajar. Yogyakarta juga mempunyai obyek wisata air yang melimpah. Mulai dari obyek wisata pantai, air terjun dan kolam renang. Diantara obyek wisata air, salah satunya adalah Galaxy Waterpark Jogja.
Galaxy Waterpark Jogja adalah tempat buat anda yang hobi berenang atau bermain air. Galaxy Waterpark Jogja berada di Jl. Wonosari km. 6 Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Tempat ini lumayan luas dan fasilitasnya lengkap. Tiket masuknya juga lumayan, sebanding dengan fasilitas yang ada. Jadi kamu tidak akan rugi jika mengunjungi Kolam renang Galaxy yang ada di jalan Jogja-Wonosari ini.
berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar Galaxy Waterpark pengunjung bisa menikmati rekreasi petualangan bersama keluarga. Di sini Anda bersama keluarga bisa menikmati permainan air, mulai kolam renang anak, kolam renang remaja, kolam renang olimpic dan kolam arus hingga berseluncur di slide ketinggian 10 meter. Selain itu juga tersedia flyingfox anak-anak serta remaja setinggi 15 meter dengan rentang panjangnya 80 meter.
Kendati menyasar pengunjung anak dan keluarga, disini juga disiapkan tantangan bagi mereka yang pemberani. Caranya adalah dengan berseluncur di wahana body slide tanpa menggunakan media apapun. Berbeda dengan rafting slide, setiap pengunjung yang akan berseluncur bisa menggunakan ban sehingga terlindungi.
Sekadar untuk bersantai, Galaxy Waterpark menyiapkan cukup banyak fasilitas. Seperti kafetaria atau foodcourt yang menyediakan berbagai jenis makanan dengan harga terjangkau, panggung hiburan dan bagi pendamping yang tidak meluncur di air bisa berselancar di dunia maya memanfaatkan fasilitas free Wifi.
Galaxy Waterpark diresmikan Bupati Bantul empat bulan silam. Buka setiap hari pukul 08.30-17.30 wib di hari Senin hingga Jumat dan Sabtu-Minggu dibuka pukul 08.00-18.00 wib. Sedangkan tiket masuk Senin-Jumat sebesar Rp 20.000,- dan Sabtu-Minggu dipatok Rp 25.000,- untuk anak-anak serta Rp 30.000,- untuk dewasa.
fasilitas lainnya adalah, free WiFi di semua area galaxy, musala hingga flyingfox. Sementara bagi pengunjung yang ingin meluncur dengan ketinggian bervareasi. Pada awal pembukaan ini pengelola memberikan harga promo, yakni tiket reguler Senin-Jumat Rp 20.000 untuk anak-anak dan dewas, sementara Sabtu – Minggu Rp 25.000, bagi anak dan Rp 30.000 untuk dewasa.
Keberadaan Galaxy Waterpark Jogja menambah tempat wahana air yang sudah ada di Bantul disamping Balong Waterpark, Grand Puri Waterpark, dan Tirto Tamansari Waterbyurr dengan fasilitas yang tentu saja sangat menarik bagi wisatawan.
Salam Produsen Tas Rajut Kaay’s

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

You might also likeclose