HATI HATI GAN ! BANYAK HANTU PENGLARIS DI SEKITAR KITA !

1

Misteri mengenai hantu peludah yang digunakan untuk penglaris makanan masih menjadi mitos di kalangan para pecinta kumpulan misteri. Hantu peludah adalah makhluk halus yang digunakan oleh pedagang makanan yang menginginkan jualan dan dagangannya laku dan laris seketika. Makhluk gaib peludah makanan ini akan meludahi makanan sebelum disajikan pada pembeli.
Konon makanan yang diludahi akan menjadi enak, nikmat, dan membuat pembeli akan membeli lagi di lain kesempatan. Hantu peludah akan membawa hawa agar rasa makanan yang diludahinya manjur. Ia tidak hanya meludah satu atau dua kali saja, bisa saja beberapa kali ludahan agar makanannya semakin digemari konsumen. Melalui liurnya makanan diludahi agar semakin enak rasanya dan laku di hadapan pembeli.
Misteri Hantu Peludah Yang Digunakan Untuk Penglaris Makanan
Para pembuat dan penjual makanan yang meyakini dunia misteri dan makhluk gaib memanfaatkan jasa makhluk tersebut guna keuntungan ekonomi semata. Penjual makanan akan menggunakan kemampuan dukun atau paranormal guna mewujudkan keinginannya. Inilah misteri hantu peludah yang digunakan untuk penglaris makanan.
Konon pula makanan yang sudah diludahi oleh makhluk peludah tersebut memiliki energi negatif (energi hitam) yang akan masuk ke dalam tubuh seseorang yang memakannya. Bila di dalam tubuhnya terdapat citra positif, maka energi negatif tersebut akan bertarung dan saling berebut dengan energi positif dari tubuh.
Jika seseorang kuat, maka energi negatif tersebut akan mentah dan makanan yang sudah dikunyah tersebut akan dimuntahkan kembali keluar. Itulah informasi seputar makanan yang diludah ketika bertemu dengan energi positif tubuh seseorang.
Bahkan seseorang yang memiliki keahlian dalam dunia spiritual saat memakan makanan yang sudah diludahi oleh hantu peludah mampu melihat sosok gaib di sekitar tempat tersebut.
Makhluk Gaib Penglaris Makanan
Dalam kisah misteri ada berbagai jenis makhluk gaib atau makhluk halus yang digunakan oleh dukun atau penjual makanan guna membantu meningkatkan keuntungan makanannya melalui makanan yang diludah oleh hantu peludah.

  1.  wewe gombel. Makhluk ini dikenal juga sebagai nenek gombel yang dalam mitos masyarakat suka menculik anak-anak. Makhluk ini juga bisa digunakan sebagai penglaris makanan dengan mengeluarkan liurnya untuk meludah.
  2. tuyul. Hantu bertubuh kecil dan berkepala botak ini sering dipelihara oleh orang dengan tujuan penglaris atau pelindung diri. Biasanya tuyul digunakan sebagai makhluk yang suka mencuri harta benda orang lain. Penjual makanan juga sering memakai tuyul sebagai peludah makanan agar laris oleh pembeli.
  3. pocong. Makhluk yang memiliki ciri khas kain penutup atau pembungkus tubuh berwarna putih dan cara berjalannya dengan melompat-lompat. Pocong juga kerapkali dimanfaatkan sebagai penglaris makanan. Keempat, bocah ijo atau dikenal juga sebagai jin peludah. Inilah yang banyak digunakan oleh penjual makanan agar dagangan makanannya laku keras.
  4. kuntilanak. Kuntilanak merupakan wanita hantu yang berasal dari wanita yang meninggal karena hamil atau beranak. Air liurnya adalah diyakini sebagai penglaris makanan oleh penjual yang memanfaatkan kemampuan mistis hantu ini.

Mengenali Makanan yang Diludahi Hantu peludah
Makanan yang sudah diludahi oleh hantu peludah akan memiliki rasa yang sangat lezat saat dikonsumsi di tempat, namun ada hal lain yang berbeda jika makanan tersebut dipesan dan dibawa pulang, maka rasanya akan berubah dan berbeda dari rasa lezatnya saat dibeli di tempat asalnya. Itulah barangkali misteri yang terkuak dari makanan dengan penglaris hantu peludah.
Orang yang memiliki kelebihan dalam ilmu spritual memiliki keutamaan dalam melihat makhluk halus seperti hantu peludah. Dengan kemampuannya mampu melihat makanan yang sudah diludahi hantu menjadi terlihat busuk.
Makanan yang sudah diludahi makhluk peludah mudah basi dalam beberapa jam, misalnya 2 hingga 3 jam. Ini berbeda dengan makanan yang diolah dengan cara biasa tanpa sentuhan makhluk gaib yang mampu bertahan lama hingga berjam-jam.
Makanan yang diludahi hantu peludah juga bisa dikembalikan atau dinetral dengan bantuan doa-doa orang suci. Doa adalah permintaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala makhluk guna menghindari kejahatan dan gangguan makhluk gaib.
Namun, benarkan hantu peludah ini benar-benar ada atau hanya sekedar misteri yang selalu menghiasi ruang-ruang kumpulan misteri? Apakah makanan yang diludahi oleh makhluk ini mampu membuat pembeli terpikat? Atau memang rasa makanan itu sendiri yang memang enak karena diolah dengan cinta dan bumbu-bumbu?
Entahlah. Semua wilayah misteri terkadang sulit dinalar manusia awam. Misteri hanya buat kaum yang memang menyukai dunia mistis. Sebagian masyarakat masih meyakini adanya dunia mistis dan keberadaan makhluk halus seperti hantu, jin, tuyul, iblis, dan sebagainya.

Semoga informasi seputar misteri hantu peludah yang digunakan untuk penglaris makanan di atas bisa menambah khazanah. Semakin bijak memaknai hidup semakin bijak pula sikap dalam menjalaninya. adapun  ciri – ciri warung menggunakan jasa ‘penglaris’ mudah ditebak, antara lain :

  • Kalau dibawa pulang, makanan cepat menjadi basi padahal baru 2 jam.
  • Rasa sudah berubah ketika sampai di rumah.
  • Kalau di netralkan dengan do’a, pasti rasanya menjadi aneh.

salam Produsen Tas Rajut Kaay

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

You might also likeclose