Pengerajin Tas Rajut di Indonesia

Pengerajin Tas Rajut Di Indonesia
Teman- teman ternyata di negara kaya dengan seni ,terutama dengan produk craft,kali ini saya akan menampilkan pengerajin tas rajut terkenal di Indonesia .
Pengerajin yang sudah terkenal itu antara lain:
1.Kaay

image

Produsen ini terdapat di kota wisata yang sudah terkenal di Indonesia yaitu Yogyakarta.produknya sudah sangat terkenal di seluruh pelosok Indonesia bahkan sampai ke manca negara
2.Dowa

image

Produsen ini juga sudah tidak asing lagi bagi penggemar tas rajut,produsen ini sama dengan Kaay terdapat di yogyakarta.Produknya sudah meluas sampai ke mancanegara
3.Kaboki

image

Produsen ini terdapat di Pasuruan ,Jawa Timur
4.Vinaastee

image

Produsen ini terdapat di kota Bandung yang sejuk
5.Gedhis
Produsen ini terdapat di Yogyakarta

image

Demikian direktori Pembuat tas rajut,memang tidak menutup kemungkinan masih banyak pengerajin yang belum disebutkan disini

Tips Memilih Tas Yang Sesuai
SETIAP wanita pasti memiliki setidaknya 3 tas untuk di pakai sehari-hari. Untuk ke sekolah, ke kantor,berbelanja, bahkan ke pesta. Tas telah menjadi sebuah benda yang lebih dari sekedar tempatmenaruh barang. Tas kini menjadi bagian dari fashion dan mode yang tidak dapat dipisahkan.Jika Anda biasanya membeli tas tanpa pertimbangan tertentu, kini saatnya untuk menjadi pembeli yang lebih cerdas. Segala yang Anda pakai, mulai dari jaket hingga baju renang sudah seharusnya untuk disesuaikan dengan bentuk tubuh. Dengan melakukan itu Anda bisa mendapatkan penampilan yang maksimal.
Berikut tips untuk memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh:
1. Tubuh Curvy
Untuk Anda memiliki tubuh yang curvy
Pilihannya adalah tas yang berbentuk kotak, seperti tas dokter. “Tas jenis ini dapat memberikan garis yang tepat untuk berpadu dengan tubuh Anda yang berlekuk,”jelasnya.
2. Tubuh Mungil
Percaya atau tidak, wanita dengan tubuh mungil cocok membawa tas dengan ukuran besar, cobalah tas hobo yang menggantung disebelah siku. “Tas ini akan cukup besar untuk membawa barang dan memberi keseimbangan untuk tubuh anda yang mungil.”
3. Tubuh Tinggi
Bagi wanita yang bertubuh tinggi,. “Pilihlah tas dengan detail bulat atau tekstur yang bersinar untuk memberi kontras pada tubuh tinggi Anda.” Dengan menyandang tas ini dilengan, akan semakin menunjukkan betapa rampingnya lengan Anda.
4. Tubuh Kurus
Wanita dengan tubuh yang kurus akan terlihat bagus dengan tas selempang.Tas selempang sempurna untuk tubuh kurus, karena detail dan tali tidak akan berpengaruh pada pinggangnya.”
5. Tubuh Berbentuk Pir
Untuk acara malam khususnya.Disarankan dengan bentuk seperti amplop. Menyandang tas di tangan akan membawa perhatian pada lengan dan menjauhkan dari pinggang Anda.
6. Tubuh Berukuran Ekstra
Pilihlah tas tanpa struktur yang ramai. Tas yang ramping akan tampak ringan di tubuh tanpa memberi kesan penuh.
Dipersembahkan oleh kaay-official.com

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

You might also likeclose