Tips Anti Jambret

Tips Anti Jambret
Kali ini saya akan mengshare tips anti Jambret, agar terhindar aksi jambret yang sering beraksi di jalanan ibu kota, terutama di jalan yang sepi. Sasaran favorit jambret yaitu wanita / cewek yang mengendarai motor sendirian DAN jalannya pelan.
Modus operandi jambret sering kali yaitu merampas TAS BAHU wanita / cewek ketika berkendara di jalan. Jambret menarik paksa tas tersebut tak peduli jalanan sedang ramai.
Berikut Tips Anti Jambret :
1.Bila menenteng TAS BAHU, taruh di bahu sebelah KIRI. Karena pelaku jambret biasanya kesulitan bila mau mengambil tas tersebut dari kiri dan tidak jadi menjambret tas Anda.
2.JANGAN menaruh SEMUA gadget + dompet atau barang berharga di Tas bahu. Karena apabila Anda kena Jambret barang berharga Anda akan AMAN dan cuma kehilangan tas bahu Anda saja. Taruh dompet di saku, begitu juga gadget Anda, taruh di saku.Lebih aman lagi, kalau pakai tas bahu, rangkapi dengan MEMAKAI JAKET. Dijamin 100% tidak di jambret.
3.Berboncengan dengan teman Pria Anda, tidak menjamin barang atau tas anda aman. Jambret tidak peduli dengan teman Pria Anda, dia cuma peduli dengan Tas Anda. (tetap terapkan tips no 1 2 dan 3).JANGAN merasa aman-aman saja kalau di jalan. TETAP WASPADA!. Jambret selalu mengincar Tas Anda.Jangan mengandalkan Polisi yang standby di setiap jalan, Sekali Anda kena Jambret, barang, gadget / Tas Anda Hilang selamanya. Polisi hanya mendata dan menyuruh Anda untuk buat laporan ke Polsek terdekat. BARANG / TAS ANDA TETAP HILANG!!! WASPADALAH!!!Yang paling akhir dari Tips Anti Jambret ini adalah…. TETAP TERAPKAN TIPS NO. 1, 2 dan 3. !!!
Sekian semoga bermanfaat dan selalu aman dijalan selamat sampai Tujuan.
Di persembahkan oleh
TasRajutKaay’s

No comments yet.

Tinggalkan Balasan

You might also likeclose